7 Drakor Movie Yang Harus Kamu Tonton

- Advertisement -

Drakor atau drama Korea telah menjadi sangat populer di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir. Drakor telah menjadi sangat populer di seluruh dunia, terutama di Asia dan Amerika Latin. Ada juga beberapa drakor yang tayang di negara lain seperti USA, UK, Australia dll. Selain drama televisi, produksi film drakor juga semakin meningkat dan banyak menghadirkan kisah-kisah yang menarik dan dikemas dengan baik.

7 Drakor Movie Yang Telah Kami Pilihkan Untuk Anda

drakor

  1. “Parasite”: Film ini menang di Academy Awards 2020 untuk kategori “Best Picture” dan menceritakan tentang kisah keluarga yang menyamar sebagai keluarga pembantu untuk keluarga kaya.
  2. “The Host”: Ini adalah film horor yang menakutkan dan menyenangkan yang menceritakan tentang seekor monster yang muncul dari Sungai Han.
  3. “The Handmaiden”: Film ini berlatar belakang era Joseon dan menceritakan tentang hubungan antara seorang perempuan yang menyamar sebagai pembantu dan majikan wanitanya.
  4. “Train to Busan”: Film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang terjebak dalam kereta api saat zombie menyerang Korea Selatan.
  5. “A Taxi Driver”: Film ini menceritakan kisah nyata tentang seorang sopir taksi yang mengantar seorang jurnalis asing ke Gwangju untuk meliput demonstrasi pro-demokrasi pada tahun 1980.
  6. “Along with the Gods: The Two Worlds”: Film ini merupakan adaptasi dari webcomic populer yang menceritakan tentang kehidupan setelah kematian, dan perjalanan seorang pria yang mencoba untuk bebas dari neraka.
  7. “The Berlin File”: Film ini menceritakan tentang seorang agen rahasia yang terlibat dalam aksi pembunuhan dan skandal politik yang melibatkan Korea Utara.

7 drakor movie di atas menawarkan kisah yang menarik dan dikemas dengan baik. Selain itu, mereka juga menampilkan aktor dan aktris yang berkualitas. Jika Anda menyukai drakor, maka film-film di atas pasti akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Di seluruh dunia, Drakor dan Film Korea Selatan sangat di nanti-nanti oleh pecinta film/drama dari berbagai negara dan di harapkan dapat semakin meningkat popularitasnya di masa depan.

- Advertisement -
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Share post:

Radio Stream

Popular

More like this
Related

Tantangan Industri Radio Lokal Di Sumatera Selatan Dalam Menghadapi Era Digital

Radio telah menjadi salah satu media hiburan dan informasi...

Melacak Sejarah Musik Tradisional Palembang

Pulau Sumatera, salah satu pulau terbesar di Indonesia, kaya...

Fenomena, Tantangan Serta Keunikan Konten Vlogging Dan Youtuber Lokal Di Sumatera Selatan

Pengaruh internet telah membawa perubahan besar dalam cara kita...
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x